Pages

Thursday, June 23, 2011

Indonesia Here I Come!

Bingung mau mulai dari mana. Yang jelas gue seneng banget. You know what??? Gue bakalan ketemu David Archuleta pada tanggal 16 July 2011 nanti.

Emang sih itu bukan full concertnya dia, tapi gue seneng aja gue bisa ngeliat dia.
Archie juga pernah bilang di salah satu video blognya dia sangat senang bisa bertemu fans-fansnya yg berada di Asia terutama Indonesiaaaaaaaaaaaaa........


Dapet kabar itu pertamanya gue kaget banget gimana cara gue untuk ketemu dia.
Tapi di Ponds Teens Concert cuma menyuruh kita untuk membeli dua atau tiga Ponds untuk ditukarkan menjadi voucher.

Dan sekarang gue tinggal nunggu penukaran voucher jadi tiket pada tanggal 9 July nanti.

'Indonesia, Here I comeeeeeeeee' Said David Archuleta :D

0 comments:

Post a Comment